Wednesday, June 1, 2016

Baja Ringan

Toko Bangunan Online merupakan sebuah toko bangunan yang memasarkan sebuah produk secara online, tanpa adanya ruang dan waktu serta bebas di akses disetiap tempat yang terhubung ke jaringan internet. GrosirMaterialBangunan.com merupakan Salah satu pengusung toko bahan bangunan online terpercaya yang berada di daerah garut.
Untuk itulah kami perkenalkan sebuah website Toko Bangunan Online yang dirintis oleh TB. UTAMA. Produk yang ada di toko kami memiliki harga yang bersaing dan relatif lebih murah dengan yang ada di pasaran. Untuk Pemesanan bisa datang langsung ke toko kami atau bisa juga belanja secara online melalui Toko Bangunan online kami. http://putrajaya1.com

Toko Online Material Bahan Bangunan di Denpasar Bali

Temukan harga bahan bangunan termurah di toko online kami, mitra 100% terpercaya membangun anda. Toko bangunan online yang menawarkan solusi untuk anda yang tidak mempunyai waktu untuk pergi ke toko bangunan.
Cukup pesan kebutuhan membangun anda secara online dan barang kami kirim ke tempat anda. Bahan dan material berkualitas harga terbaik dari distributor dan supplier bahan bangunan terpilih.
__

Baja ringan yaitu baja berkwalitas tinggi yang berbentuk enteng serta tidak tebal, walau demikian kekuatannya tidak kalah dari baja konvensional. Ada bebarapa jenis baja ringan yang dikelompokan berdasar pada nilai tegangan tariknya (tensile strength). Kekuatan tegangan tarik ini biasanya didasarkan pada manfaat akhir dari baja ringan itu. Sedangkan Rangka atap baja ringan yaitu suatu perubahan tehnologi teranyar susunan atap memakai konstruksi baja yang kuat namun enteng, kita ketahui pada awal mulanya bahwa yang namanya baja itu sama dengan berat serta ukuran yang besar tetapi bersamaan perjalanan saat jadi munculah tehnologi baja ringan hingga banyak menarik orang-orang untuk menggunakanya. Baja yang dipakai yaitu type cold rolled coil (CRC) dengan bentul profil seperti huruf C atau O.

¬¬__

Profile dari masa ke masa, Memberikan service maksimal dengan harga terjangkau dan kualitas material yang terjamin, memberikan kenyaman bagi client dengan adanya Garansi pekerjaan dan perawatan. Klien kami diantara

__

baru struktur atap yang mana menggunakan baja kuat tetapi ringan. Baja yang digunakan adalah baja jenis cold rolled coil (CRC) yang memiliki mutu yang tinggi (Kuat tarik 550 Mpa) dengan bentuk profil seperti huruf C atau O. Rangka atap baja ringan memiliki beberapa elemen utama, yaitu kuda-kuda dan bracing, reng, baut,dinabolt dan talang jurai.

Ada beberapa keuntungan rangka atap baja ringan bila dibanding dengan rangka atap baja konvensional, yaitu :
Material atap baja ringan memiliki kekuatan yang tinggi tetapi memiliki bobot yang ringan sehingga menghemat struktur bangunan.

    1. Lebih tahan karat dan tidak memerlukan finishing cat lagi.
    2. Mutu materialnya tidak berubah-ubah sehingga tidak lapuk karena usia lanjut.
    3. Material baja ringan tidak terpegaruh serangan rayap.
    4. Material baja ringan termasuk material yang ramah lingkungan.
    5. Mudah pemasangannya dan lebih cepat, bisa dipabrikasi terlebih dahulu lalu dipasang di lokasi.

__

Genteng Metal atau Atap Logam
Keuntungan
Atap logam atau genteng metal yang Menarik dan serbaguna

atap logam atau genteng metal untuk perumahan tersedia dalam berbagai desain, tekstur, gaya dan warna.
Atap logam atau genteng metal tersedia dalam bentuk susunan vertikal atau dapat diproduksi menyerupai alur kayu, batu tulis, atau ubin tanah liat serta bentuk yang lain, tergantung kemampuan produksi pabrik tersebut.
Mereka dapat melengkapi semua jenis arsitektur.
Atap logam yang tahan lama. http://putrajaya1.com

Tahan terhadap retakan, menyusut dan mengikis, logam adalah material yang hampir bebas keharusan perawatan.
Sistem atap logam atau genteng metal dapat menahan kondisi cuaca ekstrim termasuk beban berat, badai hujan dan kebakaran.
Banyak sistem atap logam memiliki panel interlocking, yang dapat melawan dan menghilangkan kerusakan dari terpaan angin kencang.
Atap logam atau genteng metal jenis perumahan memiliki jaminan jangka panjang untuk kualitas dan mutu terbaik.
Atap logam atau genteng metal adalah kepastian hemat energi dan biaya efisien

atap logam dapat menghemat biaya yang dibebankan pemilik rumah hingga 40% untuk biaya energi listrik dalam tahunan, tergantung pada wilayah geografis.
Atap logam atau genteng metal untuk perumahan memiliki beban biaya rutin dalam pemeliharaan yang lebih rendah dibandingkan dengan bahan atap lainnya.
Atap logam atau genteng metal meningkatkan nilai harga jual rumah.
Perusahaan asuransi lebih menyukai memberi jaminan bagi rumah yang menggunakan atap logam atau genteng metal.

4 comments:

  1. Jika Anda butuh suplay untuk melengkapi toko bangunan Anda, hubungi kami, kami adalah produsen berbagai jenis dan ukuran Palu Bodem

    ReplyDelete
  2. Bagusss, semoga semaikin laris dan berkembang ya usahanya jasa desain rumah

    ReplyDelete
  3. kren blog ini sangat membatu http://pthjmb.blogspot.com/2018/06/baja-ringan.html

    ReplyDelete