Thursday, November 23, 2017

Bata Ringan

Bata ringan adalah batu bata yang paling banyak digunakan dalam pembangunan akhir-akhir ini karena selain hemat anggaran kualitasnyapun banyak yang menilai lebih kuat ketimbang batu bata biasa selain itu pekerjaanpun akan lebih singkat sehingga akan memangkas biaya operasional. Namun harus diketahui juga cara pemasangannya yang sesuai dengan standar pabrik. Bata ringan dalam pemasangannya diharuskan memakai semen perekat khusus atau yang disebut mortar. http://putrajaya1.com

Dengan menggunakan mortar perekat bata ringan maka pasangan bata ringan akan lebih merekat kuat dan bangunan akan lebih kokoh. Terkadang ada orang yang memasang bata ringan dengan menggunakan campuran mil dan semen biasa atau dengan adukan pasir biasa sehingga pasangan bata dikhawatirkan akan mudah lepas dan bisa jadi dinding akan jebol karena pasangan bata tidak merekat sebagaimana mestinya.

Dengan menggunakan semen perekat khusus anda tidak akan bingung lagi harus mencampur atau membuat takaran campuran yang pas. Anda tinggal mengaduknya dengan campuran air dan dioleskan pada bidang bata ringan yang akan ditempelkan. Ketebalan semen diusahakan pas 3mm jangan kurang dan jangan lebih. 1 zak semen perekat yang isinya 40kg biasanya pas untuk 1 kubik bata ringan ukuran 7.5x20x60 yang  jumlahnya 111bh. Baca Juga Harga Bata Ringan Terbaru

Bata Ringan atau suka disebut Bata Hebel adalah Batu bata untuk bangunan yang terbuat dari adonan pasir kwarsa, semen, kapur, sedikit gypsum, air, dan alumunium pasta sebagai bahan pengembang (pengisi udara secara kimiawi). Bata ini cukup ringan, halus dan memilki tingkat kerataan yang baik. Bata ringan ini diciptakan agar dapat memperingan beban struktur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Harga eceran dibawah 3 kubik Rp. 680.000,-/m3 http://lazada.co.id/tb-putra-jaya
Pembelian 1 mobil kecil (3 kubik) Rp. 670.000
Pembelian 1 mobil engkel (6 kubik) Rp. 660.000
Pembelian 1 mobil dobel (12.6 kubik) dengan over DO Rp. 660.000 (dikirim pada hari itu juga).

2 comments:

  1. Bismillah'hirahman'nirrahim
    Sahabat,
    Barangkali rejeki bersama nih , yuk di cek link dibawah ...copy paste tulisannya share ke bos-bos...fee out transparan..... Terimakasih.

    salam
    #propertiaku
    -Jgn lupa daftarkan email sahabat untuk mendapatkan update property terbaru

    https://propertyakuindonesia.blogspot.com
    PROPERTY INDONESIA - INDONESIA PROPERTY

    NOTE:
    - Keseriusan buyer mohon buyer siapkan bukti dana -

    ReplyDelete